Askab PSSI Bone Raih Tiket Porprov Usai Tekuk Askab PSSI Soppeng 4-1

Rabu, 14 Juli 2021 08:00 WIB

Share
Askab PSSI Bone Menang 4-1 atas Askab PSSI Soppeng dan meraih tiket ke Porprov Sulsel 2022.
Askab PSSI Bone Menang 4-1 atas Askab PSSI Soppeng dan meraih tiket ke Porprov Sulsel 2022.

BONE, POSKOTASULSEL.CO.ID – Laga terakhir babak penyisihan cabang olahraga Sepak Bola di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII tahun 2022, telah usai pada Selasa sore (13/7/2022).

Asosiasi Sepak Bola Kabupaten (Askab) PSSI Bone memimpin klasemen Grup 3 dengan perolehan 7 poin usai mendapat tambahan 3 poin dari pertandingan terakhir mereka.

Pertandingan yang digelar di Stadion La Patau Watampone, Askab PSSI Bone menundukkan Askab PSSI Soppeng dengan skor telak 4-1.

Di posisi kedua ditempati Askab PSSI Sidrap dengan perolehan 5 poin, kemudian Askab PSSI Bantaeng dengan 3 poin, dan Askab PSSI Soppeng tanpa poin.

Sebelumnya terjadi persaingan sengit di klasemen Grup 3.

Lantaran antara Askab PSSI Bone dan Askab PSSI Sidrap memiliki jumlah poin yang sama dan mereka hanya memiliki selisih 1 poin dengan Askab PSSI Bantaeng yang berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup 3.

Sehingga kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk dapat memastikan tiket ke Porprov Sulsel 2022.

Namun di pertandingan terakhir Askab PSSI Sidrap yang dijamu Askab PSSI Bantaeng hanya dapat bermain imbang tanpa gol, sehingga keduanya hanya mendapat tambahan 1 poin.

Atas hasil itu, Askab PSSI Bone mengunci satu tiket untuk bertanding di Porprov XVII tahun depan.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler