Penyerang Muda PSM Rizky Eka Juga Diincar Klub Luar

Jumat, 12 Februari 2021 22:13 WIB

Share
Penyerang Muda PSM Rizky Eka Juga Diincar Klub Luar

MAKASSAR, POSKOTA.CO.ID – Satu orang lagi pemain PSM Makassar yang dikabarkan diincar klub sepak bola Luar Negeri. Pemain muda berposisi penyerang ini, punya kans untuk merumput di Negara lain, menyusul dilepasnya Asnawi Mangkualam Bahar dan Ferdinand Sinaga untuk bermain di Korea Selatan dan Timor Leste.

Kabar itu sendiri diungkapkan Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Kadir. Sulaiman mengakui jika banyak pemain di tim PSM Makassar yang diincar oleh klub dari luar negeri.

“Banyak pemain kami yang diincar oleh klub dari luar negeri. Salah satunya adalah Rizky Eka,” kata Sule, sapaan akrab Sulaiman Abdul Kadir. Namun Sule masih enggan menyebut nama klub itu.

Baca juga:Dua Pemain PSM Makassar Merumput di Klub Lain

Diakui Sule, pihaknya masih menunggu keseriusan klub luar tersebut. Sehingga dirinya masih belum ingin membocorkannya. “Hingga sekarang komunikasinya belum serius,” tutup Sule.

Rizky sendiri merupakan pemain lokal asal Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, yang juga merupakan atlet binaan Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLP) Sulsel di Sudiang Kota Makassar. Pemain berusia 21 tahun ini telah memperkuat PSM Makassar 26 kali dalam Liga 1 maupun Piala AFC dengan raihan 1 gol dan 3 assist.

Reporter: Admin Sulsel
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler