Stadion Gelora BJ Habibie Parepare Kembali Berpeluang Jadi Homebase PSM

Minggu, 14 Februari 2021 09:50 WIB

Share
Stadion Gelora BJ Habibie Parepare Kembali Berpeluang Jadi Homebase PSM

MAKASSAR, POSKOTA.CO.ID - Stadion Gelora BJ Habibie di Kota Parepare Sulawesi Selatan, menjadi harapan baru bagi manajemen PSM Makassar. Jika renovasi stadion ini segera rampung, maka dapat diajukan sebagai stadion kandang PSM Makassar pada Liga 1 Musim 2021.

Kini Pemerintah Kota Parepare tengah menggenjot penyelesaian renovasi Stadion Gelora BJ Habibie tersebut. Pemkot Parepare sendiri dinilai paling antusias menyambut keinginan manajemen PSM mencari stadion kandang lantaran Stadion Mattoanging tengah direnovasi besar-besaran.

Hal ini diakui Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim. Menurutnya jika dalam waktu dekat stadion tersebut bisa memenuhi standar pelaksanaan Liga 1, maka tidak menutup kemungkinan segera diusulkan menjadi stadion tempat penyelenggaraan pertandingan musim 2021. Sulaiman Abdul Karim yang akrab disapa Sule pun berharap Stadion Gelora BJ Habibie dapat memenuhi standar Liga 1. “Alhamdulillah, semoga bisa digunaan dan lolos standar liga,” ungkap Sule.

Sebelumnya Pemerintah Kabupaten Gowa juga berkeinginan menjadikan Stadion Kalegowa sebagai tempat pelaksanaan Liga 1. Namun keinginan itu terkendala kondisi stadion yang tidak memungkinkan sebagai penyelenggara Liga 1.

Kompetisi Liga 1 2021 sendiri akan diberikan izin pelaksanaan oleh Polri jika PT Liga Satu dan PSSI menggelar pertandingan di wilayah dengan zona hijau Covid-19.

 

Reporter: Admin Sulsel
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler