Latihan Perdana PSM Batal Digelar, Suporter Pertanyakan Kesiapan Tim Hadapi Piala Menpora 2021

Selasa, 2 Maret 2021 18:11 WIB

Share
Latihan Perdana PSM Batal Digelar, Suporter Pertanyakan Kesiapan Tim Hadapi Piala Menpora 2021

MAKASSAR, POSKOTA.CO.ID --  PSM Makassar batal menggelar latihan perdana yang sedianya akan berlangsung pada, Senin 1 Maret kemarin. Pengumpulan tim untuk persiapan ajang pra musim, Piala Menpora 2021 harus kembali diundur karna alasan tertentu.

Meski Manajemen PSM belum memberikan keterangan resmi terkait pengunduran jadwal latihan, namun suporter menyebut, banyaknya pemain yang hengkang biasa menjadi salah satu penyebab.

"Rencana latihan seharusnya digelar kemarin. Saya kaget kenapa tidak dilakukan. Padahal melihat lapangan sudah siap. Sampai hari ini saya lihat kepastiannya tidak ada." kata Sekretaris Jenderal Red Gank, Sadakati Sukma, Selasa (2/3/2021).

Belum adanya kepastian latihan perdana diakui akan berdampak pada kesiapan tim menghadapi turnamen mendatang. Padahal, PSM Makassar secara resmi telah memastikan diri untuk ikut dalam ajang pra musim tersebut.

Sadat, sapaan akrabnya, menyampaikan kondisi yang dialami skuat PSM saat ini memang terbilang sulit. Ditengah sanksi FIFA yang menghantui tim, Pasukan Ramang juga telah ditinggal belasan pemain pilarnya.

"Mengenai persiapan psm untuk Piala Menpora saya kira kalau dari beberapa pemain keluar itu pasti sangat berdampak.

Ini sedikit mengganggu. Dari manajemen sendiri belum merilis nama-nama pemain tersisa yang akan ikut."

Suporter berharap, keseriusan PSM Makassar untuk ikut menjadi bagian di Piala Menpora 2021 harus ditunjukkan.
Manajemen tim diminta untuk segera melakukan komunikasi dengan para pemain yang akan terlibat nantinya.

Reporter : Saputra.

Reporter: M Azzam Fatih
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler