Tak Jauh dari Lokasi Penemuan Mayat dalam Karung, Ditemukan Bercak Darah

Minggu, 7 Maret 2021 04:33 WIB

Share
Tak Jauh dari Lokasi Penemuan Mayat dalam Karung, Ditemukan Bercak Darah

GOWA, POSKOTA.CO.ID -- Mayat dalam karung yang ditemukan warga Desa Panaikang, Kecamatan Patalassang, Kabupaten Gowa, Sabtu (6/3/2021) malam diduga kuat akibat perkelahian.

Hal itu ditegaskan Kepala Dusun setempat, Indra Mappabella dilokasi TKP saat mendampingi otoritas kepolisian melakukan olah TKP.

Kadus Indra menyebut, dasar kecurigaannya karena ada bercak darah dan bekas perkelahian yang tak jauh dari lokasi ditemukannya mayat tersebut.

"Ada warga yang melapor karena dua harimi hilang. Letak kecurigaannya, karena dekat TKP, itu sawah rampangi (semrawut) naung (turun). Ada salah satu tempat, kayak ada bekas perkelahian, ada bercak darah. Dari situmi awalnya. Saya, pak Babinsa dan Babin Khantibmas. Ada bercak darah, dicurigaimi, kira-kira sekitar 50-an meter (dari lokasi penemuan mayat)," kata Indra.

Indra Mappabella menambahkan, mayat tersebut selama ini tinggal disebuah rumah-rumah kebun dan bekerja sebagai buruh kebun. Dari informasi warga, korban berasal dari Bulukumba.

"Kalau korban, menurut informasi, orang Bulukumba. Cuma tinggal dirumah-rumah sawah ini. Kerja sebagai tukang pencabut ubi, katanya dulu ada istrinya orang sini," sambungnya.

Hingga pukul 00.40 Wita, kepolisian masih melakukan penyelidikan ihwal penyebab meninggalnya mayat tersebut. Sejuah ini, polisi belum menemukan identitas pelaku.

Polisi juga telah olah TKP ditiga lokasi disekitar lokasi penemuan mayat. Yakni, tempat mayat itu temukan, di area sawah yang diduga menjadi lokasi perkelahian dan di rumah gubuk disebuah kebun yang diduga menjadi tempat tinggal korban.

Dalam olah TKP ditiga lokasi itu, polisi mengamankan sampel padi dan bercak darah. Setidaknya ada tujuh anggota kepolisian yang turun ke lokasi TKP yang berasal dari Polsek Bontomarannu dan Inafis Polda Sulsel.


Halaman
Reporter: M Azzam Fatih
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler