Kaesang Diduga Putus, Ibunda Felicia Cibir Anak Presiden Jokowi di Instagram

Senin, 8 Maret 2021 09:49 WIB

Share
Kaesang Diduga Putus, Ibunda Felicia Cibir Anak Presiden Jokowi di Instagram

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep jadi sorotan. Hal itu lantaran ia diduga putus dengan Felicia Tissue, lalu dikabarkan move-on ke wanita berhijab.

Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau pun mengamuk di akun Instagramnya lantaran Kaesang menjalin kasih dengan wanita lain tanpa memutuskan hubungan dengan putrinya.

Kaesang disebut-sebut melakukan ghosting terhadap Felicia Tissue. Ghosting merupakan sikap menghilang secara tiba-tiba tanpa sebuah alasan. Padahal, hubungan asmara keduanya sudah berjalan 4 tahun.

Melilia Lau bahkan menyumpahi Kaesang nyungsep. Melilia bilang, sikap anak terakhir Presiden RI itu tidak punya etika. Setidaknya, Kaesang berbicara dan mengakhiri hubungan secara baik-baik.

“Dari awal sudah kita tekankan orang tua kita sejajar. Jadi laki-laki nggak punya nyali. Masuk rumah orang lewat pintu depan, pulang lewat jendela, nyungsep loh baru rasa,” tulis Melilia di stori Instagram-nya.

Sementara itu, dari unggahan Instagram Lambe_Turah, kekasih baru Kaesang Nadya diduga juga mengumumkan hubungannya dengan seorang pria yang tampak mirip dengan Kaesang.

Bahkan unggahan di akun gosip itu juga banyak menemukan kesamaan Kaesang dengan pria yang ada di foto Nadya. Mengetahui hal itu, ibu Felicia merasa sakit hati lantaran Nadya yang merupakan karyawan Felicia berani menikung sang bos.

"Nadya kamu itu saya pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yang sudah lima tahun. Kamu yang sering saya puji sebagai MC, ternyata hatimu lebih dari harimau ya," tulis Meilia.

"Bilang pacar barumu itu kembalikan kunci mobil anak saya dan STNK-nya. Malulah," tulisnya lagi. (ARA)

Reporter: Arika
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler