Lagi, Galian Jalan BBPJN Sulsel Buat Pengendara Terjatuh

Jumat, 12 Maret 2021 22:54 WIB

Share
Lagi, Galian Jalan BBPJN Sulsel Buat Pengendara Terjatuh

BONE, POSKOTA.CO.ID -- Lagi-lagi lubang galian tambal jalan sulam di jalan poros Bone- Sinjai, tepatnya di daerah Kelurahan Apala, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone membuat pengedara terjatuh.

Adalah Latang (63) warga jalan Andi Ali Petta Cenrana, Kelurahan Masumpu, Kecamatan Taneteriattang yang menjadi salah satu korban kecelakaan pada Jumat (12/3/2021) siang.

Anak korban, Sul mengatakan jika orangtuanya hendak bertolak ke Bone dari arah Kabupaten Sinjai. Sesampai daerah Apala, Kecamatan Barebbo, motor yang dikendarainya menginjak lubang hingga terjatuh.

"Bapak dari arah Sinjai mau pulang ke Bone dia tidak tau kalau ada lubang hingga membuat dia terjatuh dan mengalamai luka bagian mulut, lutut siku hingga luka dalam bagian dada sementara motornya juga rusak dan pecah," katanya.

Selain Latang, Nasirah (49) warga jalan Lapawawoi KR Siger, Kecamatan Tanete Riattang juga mengalami kecelakakan di daerah yang sama pada pekan lalu.

Menurut keterangan anak korban, Angga, sang ibu yang pulang dari pasar Lapeccang hendak pulang kerumah, ditengah perjalanan kendaraan yang di tunggangi orang tuanya tersebut berpapasan dengan kendaraan lain. Alih-alih selamat setelah menghindari kendaraan tersebut, kendaraan sang Ibu justru masuk ke lubang jalan dan mebuatnya tersungkur keaspal.

"5 hari yang lalu kejadianya, ibuku dari pasar Lapeccang maumi pulang kerumah, tapi ada pengendara na ajak berapasan jadi na hindari itu kendaraan, tapi malah lubang na injak motornya untuk kendaraan mobil dibelakan tidam melaju dengan kencang, kalau iyya Wallahu Wallam," ungkap anak Nasirah.

Atas peristawa tersebut Nasirah mengalami luka-luka dan kendaraanya mengalami rusak parah.

Sebelumnya, bekas tambalan aspal yang dibiarkan menganga dibeberapa titik di Kabupaten Bone juga telah menelan korban jiwa.

Muhammad Syahrul Ramadhana (18) seorang mahasiswa Institut Agama Islam Negeri Bone Fakultas Ekonomi Syariah, yang mengalami kecelakaan di Jalan poros Bone-Makassar tepat depan kantor Polsek Palakkka, Kelurahan Watangpalakka, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone Selasa (9/3/2021) malam.

Halaman
Reporter: M Azzam Fatih
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler