Zlatan Ibraimovic Menangis Saat Putuskan Comeback Bela Timnas Swedia

Selasa, 23 Maret 2021 10:21 WIB

Share
Zlatan Ibraimovic Menangis Saat Putuskan Comeback Bela Timnas Swedia

MAKASSAR, POSKOTA.CO.ID – Bintang AC Milan Zlatan Ibrahimovic tak mampu menahan tangis saat mengikuti sesi konfrensi pers comeback bersama Timnas Swedia, Selasa (23/03/2021) dini hari WIB.

Di momen spesial ini, Zlatan Ibrahimovic bahkan sempat berhenti berkata-kata karena tak mampu membendung derai air matanya di hadapan awak media.

Zlatan Ibrahimovic yang sempat memutuskan pensiun dari Timnas Swedia lima tahun lalu, memutuskan comeback membela Timnas Swedia. Eks bintang Mancester United dan Barcelona itu akan kembali membela Timnas Swedia di perhelatan Piala Eropa 2020 .

“Saya hanya ingin memberikan pengalaman saya untuk tim dan saya berjanji kepada pelatih bahwa saya masih jadi pemain menentukan, tapi sekarang saya harus membuktikannya di lapangan, ” kata Zlatan Ibraimovic dalam konfrensi pers, dikutip Bola.com.

Sempat ditunda akibat pandemi Covid-19, perhelatan Piala Eropa 2020 yang seharusnya digelar tahun lalu, akan digelar tahun ini (2021).

Laga pembuka Piala Eropa 2020 menyajikan duel Turki kontra Italia. Laga kedua tim rencananya akan berlangsung di Stadion Olimpico pada 11 Juni 2021 mendatang.

Reporter: Baharuddin Arifin
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler