Satpam Menara Bosowa Diduga Perkosa Seorang Wanita, Kini Diselidiki Kepolisian

Kamis, 25 Maret 2021 23:34 WIB

Share
Satpam Menara Bosowa Diduga Perkosa Seorang Wanita, Kini Diselidiki Kepolisian

MAKASSAR, POSKOTA.CO.ID - Jagat maya kembali dihebohkan dengan viralnya sebuah video pengakuan seorang wanita yang mengaku telah diperkosa oleh salah satu oknum satpam di Menara Bosowa, Jalan Jenderal Sudirman Makassar.

Dalam video yang berdurasi singkat tersebut, sang korban yang berinisial AA (19) mengaku telah diperkosa pada 18 November 2020 lalu oleh seorang Satpam berinisial R, tepatnya di lantai 21 Menara Bosowa.

"Assalamualaikum, saya korban pemerkosaan di Menara Bosowa, Makassar pada Rabu, 18 November 2020 yang dilakukan oleh oknum security," kata korban melalui video yang tersebar melalui sosial media pada Kamis 25 Maret 2021.

Sebuah bukti pelaporan kepada pihak berwajib diperlihatkan divideo tersebut.

Korban pun mengaku dirinya terpaksa membuat dan memposting video ini lantaran sejak pelaporan tahun 2020, tepatnya 4 bulan lalu, belum ada kejelasan dan tindak lanjut dari pihak Kepolisian. 

"Ini bukti laporan saya, kenapa saya buat video ini, saya mau kasus ini ada kejelasan karena sampai sekarang hasil visum tidak pernah diberikan atau diperlihatkan oleh penyidik," ucap korban.  

Olehnya melalui video tersebut, korban berharap kasus ini segera diselesaikan, dan pihak kepolisian segera menangkap pelaku yang diakui masih berkeliaran.

Dikonfirmasi soal kasus ini, Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Agus Khaerul menegaskan pihaknya sudah menindaklanjuti laporan korban pemerkosaan dan status kasus tersebut sudah naik ke tahap penyidikan.

Pihak kepolisian masih mencari saksi untuk mensinkronkan keterangan pelapor dan terlapor, termasuk CCTV di lokasi untuk mengetahui ada atau tidak perbuatan kekerasan sehingga terjadi pemerkosaan sebagaimana yang dilaporkan.

"Setelah berkas perkara telah dirampungkan, baru kami kemudian limpahkan ke JPU (jaksa penuntut umum)," ujar Agus.

Halaman
Reporter: Arika
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar