Simple, Ini Dia Resep Corn Dog Mozarella yang Bisa Bunda Bikin Diakhir Pekan

Sabtu, 3 April 2021 09:30 WIB

Share
Simple, Ini Dia Resep Corn Dog Mozarella yang Bisa Bunda Bikin Diakhir Pekan

MAKASSAR, POSKOTA.CO.ID -- Siapa sih yang tak kenal Korea Selatan. Sebuah negara Asia dengan sejuta cerita uniknya, terutama budaya populernya.

Eitzzzz, tunggu dulu. Kali ini Redaksi Pos Kota Sulsel tidak akan membahas soal musik, film dan artis Korea yah. Tapi soal resep makanan hits Korea yang bisa jadi referensi cemilan buat anda diakhir pekan.

Kali ini Tim Resep Ala Nenek Poskota akan berbagi resep corn dog mozarella, jajanan asal Korea Selatan yang hits di Indonesia setelah muncul pada drama Korea Start-Up.

Pada drakor tersebut corn dog atau hot dog Korea kerap kali terlihat pada setiap adegannya. Jika dilihat pada drama tersebut corn dog termasuk sebagai jajanan pinggir jalan.

Perlu diketahui, ada beberapa jenis corn dog, mulai dari corn dog yang berisikan sosis hingga isi keju mozarella. Namun, corn dog yang terkenal di Korea adalah corn dog dengan isi keju mozarella.

Bagi kamu yang penasaran dengan rasa corn dog ini kamu bisa loh untuk membuat sendiri di rumah. Berikut resep corndog oleh Fun Cooking with Yackikuka yang kami rangkum dari channel YouTubenya.

Bahan yang dibutuhkan

250 gr mozarella

250 gr tepung terigu

2 sdt baking powder

Halaman
Reporter: M Azzam Fatih
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler