Ojol Day Resmi Diterapkan Hari Ini, Driver Online : Kami Tidak Tau

Rabu, 21 April 2021 07:32 WIB

Share
Ojol Day Resmi Diterapkan Hari Ini, Driver Online : Kami Tidak Tau

MAKASSAR, POSKOTA.CO.ID - Hari ini program Ojek Online (Ojol) Day resmi diterapkan di Kota Makassar, hal ini lantas disambut baik oleh para driver online.

Mereka mengungkapkan kebijakan yang diterapkan oleh pemerintah sangat tepat mengingat pendapatan ojol di masa pandemi Covid-19 turun drastis.

"Alhamdulillah kita sebagai ojol mendukung penuh kebijakan ini, sebab akan sangat membantu memulihkan penghasilan kami," ungkap salah seorang ojol, Andi Nurhidayat, Selasa 9 Maret 2021.

Bahkan, Andi menuturkan saat masa pandemi, ia sangat susah mendapatkan pelanggan perharinya, hanya beberapa yang khusus pesanan antar makanan. 

"Kita sekarang jarang dapat penumpang, dari pagi sampai malam paling banyak dua perhari. Bahkan sering juga tidak ada, karena rata-rata hanya pesan antar makanan", tuturnya.

Meski begitu, kebanyakan dari mereka belum mendapatkan informasi resmi akan adanya kebijakan Ojol Day tersebut. Baik, dari pihak jasa online sendiri maupun dari Pemerintah Kota Makassar.

"Kita tidak tau sebenarnya, tidak ada pemberitahuan tentang Ojol Day ini, saya cuman baca beritanya di online," terangnya.

Di Hari Ojol pada Selasa ini pun dianggap biasa saja. Pasalnya, sampai sore ini beberapa ojol belum juga menerima orderan dari pelanggan.

"Harusnya sudah ada orderan, karena kan Ojol Day, tapi ini belum ada. Mungkin karena hujan," harap Andi

Reporter: Anti

Reporter: Arika
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler