Diancam Akan Dibunuh, Remaja 19 Tahun di Pinrang Pasrah Diperkosa

Kamis, 22 April 2021 05:28 WIB

Share
Diancam Akan Dibunuh, Remaja 19 Tahun di Pinrang Pasrah Diperkosa

PINRANG, POSKOTA.CO.ID - Kasus dugaan pemerkosaan kembali terjadi di Kabupaten Pinrang.

Petugas Kepolisian dari Resmob Pinrang berhasil meringkus pelaku yang berinisial AM (22) di Malimpung, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang.

AM diringkus karena diduga melakukan tindak pidana asusila terhadap seorang remaja berusia 19 tahun, dengan inisial NJ.

Kasat Reskrim Polres Pinrang, Iptu Deki Marizaldi menjelaskan, pelaku diringkus pada selasa (20/4/2021). Saat diamankan pelaku mengakui perbuatannya.

“Pelaku ditangkap di Sulili Barat Paleteang. Berdasarkn pengakuan pelaku, dia menyetubuhi korbannya sebanyak satu kali," ungkap Deki.

Deki menjelaskan awal mula kejadian tersebut saat pelaku mengantar korban dengan mengendarai sepeda motor pulang ke rumahnya. Namun di tengah perjalanan, pelaku tidak mengantar korban pulang ke rumah, tapi justru menuju ke arah Sulili Barat.

"Dalam perjalanan itu, pelaku kemudian singgah di rumah panggung yang tidak berpenghuni," tuturnya

Di rumah panggung itu, AM melampiaskan nafsu birahinya. Dengan terlebih awal merusak gembok pintu untuk bisa masuk ke dalam rumah tersebut.

Sebelum melakukan aksi bejatnya, pelaku sempat mengancam akan membunuh korban. Karena takut, korban pasrah disetubuhi.

“Pelaku ini memaksa korban naik ke atas rumah. Setelah itu, pelaku memeluk korban dari belakang. Korban diancam akan dibunuh kalau tidak menuruti permintaan pelaku. Kemudian pelaku membuka celana korban dan langsung menyetubuhinya,” jelasnya

Halaman
Reporter: Baharuddin Arifin
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar