Yamaha MT-15 Hadir Dengan 2 Tampilan Warna Terbaru

Kamis, 29 April 2021 22:01 WIB

Share
Yamaha MT-15 Hadir Dengan 2 Tampilan Warna Terbaru

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Yamaha meluncurkan warna baru untuk MT-15 di bulan April ini. Pilihan warna bagi sport naked bike Yamaha ini yakni Metallic Dark Grey dan Metallic Blue.

Tampilan makin fresh dengan grafis yang makin memperkuat gaya agresifnya. Ditambah velg warna oranye yang disematkan pada bagian kaki-kaki membuat tampilan makin berbeda dan menambah percaya diri pengendaranya.

”Tampilan segar MT-15 dengan dua warna terbaru ini merupakan bagian dari langkah kami untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus berubah. Para penggemar Sport Naked Bike Yamaha selalu memberikan respon baik pada setiap penyegaran yang kami lakukan," ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Untuk MT-15 Metallic Blue lebih menonjolkan ciri khas warna biru Yamaha yang dilengkapi dengan velg warna senada. Dimana Identitas kuat pabrikan Yamaha ini dapat menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemakainya ketika menggebernya di jalanan.

"Karakteristik MT Series yang sangar dan agresif, serta trendy selalu mengikuti keinginan pasar, semuanya terpenuhi pada tampilan terbaru MT-15 ini," jelas Antonius.


Yamaha MT-15 Metallic Blue.

Terlebih lagi baru-baru ini MT-15 telah meraih Best Sport Naked 150 cc dari penghargaan bergengsi Otomotif Award tahun 2021.

"Ditambah fitur dan teknologi modern, serta performa yang didukung Torsi yang besar (Master of Torque), menjadikannya sebagai motor terbaik di kelasnya sehingga layak mendapatkan penghargaan sebagai Best Sport Naked 150 cc dari Otomotif Award 2021,” pungkasnya.

MT-15 warna baru Metallic Dark Grey dan Metallic Blue dipasarkan seharga Rp37.130.000 on the road Jakarta. (poskota otomotif)

Reporter: Admin Sulsel
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler