Ramadan Tahun Ini, Alumni SMP 2 Tempe Kabupaten Wajo Angkatan 95 Bagi-bagi Takjil

Selasa, 4 Mei 2021 01:00 WIB

Share
Ramadan Tahun Ini, Alumni SMP 2 Tempe Kabupaten Wajo Angkatan 95 Bagi-bagi Takjil

WAJO, POSKOTASULSEL.CO.ID - Dalam rangka mempererat tali persaudaraan di bulan suci Ramadhan, alumni SMP 2 Tempe Kabupaten Wajo angkatan 1995 melakukan silaturahmi setelah 26 tahun berpisah. 

Bukan hanya untuk mengenang kembali masa nostalgia sekolah, namun lebih kepada berbagi momen membagikan takjil di bulan suci Ramadan 1442 hijriah. Bertempat di depan SMP 2 Tempe (sekarang SMP 4 Sengkang) Jl Sultan Hasanuddin Sengkang, Kabupaten Wajo, Minggu (2/05/2021).

Aksi sosial pembagian takjil tersebut dibagikan ke warga yang melintas di depan SMP 4 Sengkang, baik kepada pengendara roda dua, roda empat maupun pejalan kaki. Acara ini dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, pakai masker dan jaga jarak. 

Andi Risnawati selaku penyelenggara mengatakan bahwa bagi takjil di bulan Ramadan ini sebagai bentuk kepedulian Alumni SMP 2 Tempe Angkatan 95 kepada warga di masa pandemi, sekaligus silaturahmi Angkatan 95 yang telah lama berpisah.

"Mengingat ditengah masa pandemi tentunya banyak orang yang tidak bisa kemana-mana, sehingga menjadi suatu kepedulian alumni SMP 2 Tempe Angkatan 95 untuk membagikan takjil kepada warga," ungkapnya, Senin (3/5/2021).

"Kami berharap dengan kegiatan sosial ini dapat bermanfaat bagi sesama di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, terlebih di masa pandemi,” tutupnya.


Reporter: Mus

Reporter: Arika
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar