Kisah Wanita Punya 5 Suami Hingga Harus Digilir Tiap Malam di Satu Ranjang, Bingung Siapa Bapak dari Anaknya
Selasa, 11 Mei 2021 00:10 WIB
Share
Wanita Nikahi 5 Pria Bersaudara

MAKASSAR, POSKOTASULSEL.CO.ID - Seorang pria yang menikahi lebih dari satu wanita (Poligami) adalah hal yang sering terjadi. Namun, berbeda dengan yang terjadi di negara India ini, seorang wanita bernama Rajo Vermo nekat nikahi 5 suami yang mereka semua adalah saudara.

Bahkan mereka tinggal bersama dalam satu rumah, berhubungan intim digilir secara bergantian tiap malam. Hingga saat hamil, mereka bingung siapa ayah dari bayi yang dikandung wanita itu.

Wanita berusia 28 tahun itu, diketahui tinggal di sebuah desa terpencil dan miskin di dekat kota Dehradun, negara bagian Uttarakhand, India.

Sontak, kabar seorang wanita menikahi 5 pria bersaudara ini pun menghebohkan publik. Mungkin terdengar bertentangan dengan norma sosial, tapi ternyata itu merupakan tradisi panjang di desa tersebut.

Dilansir dari Sumut.Poskota.co.id, diwartakan Eva.vn, Senin (10/5/2021), ketika seorang wanita menikahi pria tertentu, dia juga harus menikahi saudara laki-laki sebagai suaminya.

"Awalnya saya agak canggung, tapi sekarang saya sudah biasa," sebutnya.

"Saya menganggap saudara suami saya tak lebih dari suami saya," kata Rajo.

Pada 2009, Rajo menikah dengan suami pertamanya, Guddu, dalam pernikahan yang menganut adat setempat. Namun, Rajo juga harus menikahi empat saudara Guddu.

Mereka adalah Baiju (32), Sant Ram (28), Gopal (26) dan Dinesh (19).

Meskipun harus berbagi istri dengan saudaranya, Guddu tidak cemburu dan mengatakan kisah rumah tangganya.

Halaman
1 2
Berita Terpopuler