Bantu Korban Kebakaran Jalan Tinumbu, Komunitas Sunset In Paradise Buka Jasa Cukur Rambut Bayar Seikhlasnya

Rabu, 12 Mei 2021 07:55 WIB

Share
Donasi Korban Kebakaran Jalan Tinumbu Makassar, Cukur Rambut Bayar Seikhlasnya
Donasi Korban Kebakaran Jalan Tinumbu Makassar, Cukur Rambut Bayar Seikhlasnya

MAKASSAR, POSKOTASULSEL.CO.ID - Komunitas Sunset In Paradise Makassar mengadakan donasi korban kebakaran di Jalan Tinumbu Lr 149, Makassar, pukul 22.00, Minggu (9/5/2021).

Menariknya, penggalangan dana ini dilakukan dengan menyediakan jasa cukur rambut bayaran seikhlasnya. Adapun donasi yang diberikan kepada korban kebakaran Taufik Dwi Kurniawan dan keluarga.

Tidak ada tarif  tertentu yang dipatok untuk jasa cukur rambut ini. Warga hanya cukup meletakkan uang seikhlasnya saja di sebuah wadah yang telah disediakan.

Berlokasi di Jalan Tarakan Kompleks PU 115B Blok E8, tempat itu dimanfaatkan menjadi tempat cukur rambut bagi warga yang ingin memberikan donasi.

"Antusias warga terlihat karena ada beberapa yang cukur bayar seikhlasnya buat korban kebakaran. Pemuda di komunitas juga sangat membantu," ucap Ketua Sunset In Paradise, Rabu (12/5/2021).

Sebelumnya, terjadi kebakaran besar di Jalan Tinumbu lorong 149, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Minggu (9/5) dini hari menghanguskan 28 rumah semi permanen.

Kobaran api berhasil dipadamkan setelah Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Makassar mengerahkan puluhan unit armada ke lokasi kejadian.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler