Cek-cok saat Lebaran, Syahrudin Ditebas Golok Tetangganya

Kamis, 13 Mei 2021 22:59 WIB

Share
Cek-cok saat Lebaran, Syahrudin Ditebas Golok Tetangganya
Syahrudin ditebas golok karena cek-cok dengan tetangga saat Lebaran

LAMPUNG.POSKOTASULSEL.CO.ID – Berawal dari cek-cok, Syahrudin (50) warga Pekon Umbulbuah, Kecamatan Kotaagung Timur, Tanggamus, Lampung, harus dilarikan ke rumah sakit.

Syahrudin tangannya nyaris putus akibat ditebas golok tetangganya sendiri, di Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Kamis (13/5/2021).

Dituturkan saksi mata, Herman (40), saat itu Julian mendatangi warung milik Sulyaden. Tak jelas apa yang menjadi penyebabnya, Julian yang bertemu dengan Syahruddin terjadi pertengkaran.

Belum selesai pertengkaran itu, Julian (30) pulang memanggil orangtuanya Paizul dan adiknya Yobi (27). Mereka bertiga lalu mendatangi rumah korban. Salah satu dari mereka membawa sebilah golok

Pertengkaran kemudian dilanjutkan. Tidak jelas apa yang menjadi pemantik emosi, tiba-tiba Paizul langsung membacokkan golok itu ke tubuh Syahruddin berulang kali. 

Akibat tebasan golok itu, Syahrudin menderita luka di bagian pergelangan tangan kiri dan kanan, serta di kepala bagian belakang sebelah kanan. Setelah melihat korban terkena bacokan, pelaku langsung meninggalkan korban dan kabur menggunakan sepeda motor.

Keluarga korban membawa Syahrudin ke Rumah Sakit Islamic Center untuk mendapatkan perawatan kemudian dirujuk ke RSUD Batin Mangunang untuk mendapat perawatan secara intensif. Sementara pihak kepolisian saat ini masih mendalami dan memeriksa saksi-saksi juga melakukan pengejaran terhadap pelaku.

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar