Gadis 15 Tahun di Bekasi Diperkosa, Tak Sadar Ada Orang Masuk Rumah Karena Asik Main TikTok

Minggu, 16 Mei 2021 21:04 WIB

Share
Ilustrasi Pemerkosaan
Ilustrasi Pemerkosaan

BEKASI, POSKOTASULSEL.CO.ID - Kejadian nahas menimpa gadis berusia 15 tahun berinisial AS di kawasan Bintara, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (15/5/2021). Pasalnya, AS menjadi korban pemerkosaan oleh seorang perampok yang masuk ke rumahnya.

Hal ini dibenarkan Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Hery Purnomo bahwa peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, dimana saat itu pelaku yang masuk ke dalam rumah AS mendapati ia sedang asik bermain TikTok dengan suara yang cukup keras. 

"Melihat hal itu, pelaku langsung membekap korban dari belakang," kata Hery, dilansir Indozone.com, Minggu (16/5/2021).

Saat insiden ini terjadi, lanjut Hery, di dalam rumah tersebut juga terdapat anggota keluarga lainnya yaitu ibu dan seorang adik korban. Sementara ayahnya sedang tidak berada di rumah.

Pelaku pun melancarkan aksinya. Namun karena dibekap dan juga diancam akan dibunuh, AS tidak dapat melawan ataupun meminta tolong.

"Dari hasil olah tempat kejadian perkara, kami menemukan bercak darah di seprai dan pakaian korban," ungkapnya.

Dengan begitu, selanjutnya polisi akan melakukan visum terkait penemuan tersebut. Tidak hanya itu, beberapa barang bukti lain yang diamankan juga didalami polisi.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar