Modus Rayakan Annyversary Pas Lebaran, Gadis 17 Tahun Diperkosa Pacarnya

Minggu, 16 Mei 2021 22:41 WIB

Share
Ilustrasi Pemerkosaan
Ilustrasi Pemerkosaan

MUARA ENIM, POSKOTASULSEL.CO.ID - Remaja putri di Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, mengalami nasib nahas. Pasalnya gadis berusia 17 tahun berinisial MA ini mengalami pemerkosaan di tengah suasana lebaran Idul Fitri, Kamis (13/5/2021).

Malangnya, gadis ini diperkosa oleh laki-laki yang merupakan pacarnya sendiri. Sebelum diperkosa, ia pun sempat mengalami penganiayaan oleh kekasihnya tersebut.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari Indozone.com, peristiwa tersebut bermula saat hari pertama lebaran 2021, sekitar pukul 16.00 WIB, korban yang baru pacaran dengan pelaku selama satu bulan diajak ke sebuah pondok kopi di Kecamatan Semende Darat Laut.

Karena merasa berpacaran dengan korban, pelaku mulai berani dengan korban, Pelaku menarik paksa korban untuk melakukan hubungan suami istri.

Tetapi ditolak oleh korban, lalu pelaku memukul korban di bagian mata sebelah kiri dan menampar mulut korban.

Tak hanya itu saja, pelaku juga mencekik korban dan disaat korban tak berdaya, pelaku merudapaksa korban satu kali.

Setelah korban pulang ke rumah, korban menceritakan peristiwa yang ia alami kepada kakak perempuan korban yang tak terima dengan perbuatan pelaku yang sudah merenggut masa depan adiknya.

Hal itu pun selanjutnya dilaporkan sang kakak ke Polsek Semende hingga akhirnya pelaku berhasil diamankan. Saat ini pelaku telah berada di Polsek Semende guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolres Muaraenim, AKBP Danny Sianipar, melalui Kapolsek Semende, Iptu Heri Irawan SE, membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Tersangka sudah kita amankan dan saat ini masih dalam pemeriksaan petugas," katanya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar