Tragis, Pasien Covid-19 di India Diperkosa Petugas Rumah Sakit Hingga Meninggal Dunia

Minggu, 16 Mei 2021 23:04 WIB

Share
Ilustrasi Kamar Pasien di Rumah Sakit
Ilustrasi Kamar Pasien di Rumah Sakit

POSKOTASULSEL.CO.ID - Seorang pasien wanita di India yang positif Coronavirus Disease (Covid-19) mengalami nasib tragis, pasalnya dirinya tewas usai diperkosa oleh petugas rumah sakit.

Tak berapa lama dirawat di Rumah Sakit Pusat Penelitian Bhopal Memorial, India, wanita itu lalu melaporkan kepada petugas keamanan bahwa dirinya telah mengalami pelecehan seksual saat dirawat pada 6 April lalu.

Polisi menjelaskan, wanita itu juga memberikan identifikasi pelaku pelecehan seksual itu kepada dokter yang menanganinya. 

Namun nahas, wanita yang berusia 43 tahun itu, usai melaporkan tindak pelecehan seksual, menghembuskan nafas terakhirnya di hari yang sama. 

Ada yang menyebut bahwa kondisi wanita itu semakin memburuk usai mengalami pelecehan seksual hingga harus menggunakan ventilator.

Melansir NDTV, Minggu (16/5/2021), Polisi Nishat Pura pun terus melakukan pemeriksaan guna mencari pelaku tindak pelecehan terhadap wanita malang tersebut, hingga akhirnya menemukan titik terang.

Kini, petugas keamanan telah berhasil menetapkan satu orang terdakwa bernama Santosh Ahirwar (40 tahun), yang tak lain merupakan petugas rumah sakit. 

Akibat perbuatannya itu, kini Santosh Ahirwar pun telah  ditahan di Penjara Pusat Bhopal untuk menunggu persidangan.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar