Pelaku Perampokan dan Pemerkosa Gadis 15 Tahun di Bekasi DPO, Ini Tampangnya

Senin, 17 Mei 2021 23:38 WIB

Share
Wajah Pelaku Pemerkosaan dan Perampokan di Bekasi
Wajah Pelaku Pemerkosaan dan Perampokan di Bekasi

BEKASI, POSKOTASULSEL.CO.ID - Gadis berusia 15 tahun berinisial AS menjadi korban pemerkosaan dan perampkan oleh seorang pria bernama Rangga (27) yang masuk ke dalam rumah korban saat asik bermain Tiktok.

Kejadian nahas ini terjadi di kawasan Bintara, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (15/5/2021). Polisi pun saat ini memburu dan menetapkan Rangga sebagai DPO.

Dalam jumpa pers, Senin (17/5/2021), Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus merilis wajah pria yang bernama lengkap Rangga Tias Saputra.

“Ini adalah aktor utama. Dia berperan sebagai yang melakukan perampokan sekaligus memperkosa korban. Masih dalam pengejaran,” katanya, di Jakarta.

Dalam foto yang dipamerkan polisi, di bagian atas tertera tulisan DPO (daftar pencarian orang). Dalam deskripsinya disebutkan, pelaku berkulit sawo matang dengan model rambut pendek. Pada foto DPO tersebut, ditulis usia Rangga Tias Saputra adalah 27 tahun.

Sementara itu, dua pelaku berinisial RP dan AH, yang membantu dan menadah uang curian, telah diamankan polisi.

“Jadi ada tiga pelaku, dan ada dua yang sudah berhasil kita amankan,” sambung Yusri.

Sebelumnya, peristiwa perampokan berujung pemerkosaan itu terjadi pada Sabtu (15/5/2021) sekitar pukul 05.00 WIB. Pemerkosaan itu dilakukan saat korban asyik main TikTok. Pelaku masuk dengan memanjat lubang ventilasi di bagian belakang. Usai memperkosa korban, pelaku mengambil ponsel dan dompet.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar