Tim SAR Gabungan Temukan Anak Yang Tenggelam di Sungai Jeneberang

Kamis, 20 Mei 2021 09:18 WIB

Share
Proses evakuasi korban di Sungai Jeneberang (Ist)
Proses evakuasi korban di Sungai Jeneberang (Ist)

GOWA, POSKOTASULSEL.CO.ID - Hari kedua pencarian korban tenggelam di sungai Jeneberang membuahkan hasil.

Korban yang sehari sebelumnya dikabarkan tenggelam ditemukan Tim SAR Gabungan dalam keadaan meninggal dunia, Kamis (20/5/2021).

"Korban ditemukan Tim SAR Gabungan pukul 09.05 Wita yang menyelam di sekitar lokasi duga tenggelamnya korban", ungkap Djunaidi,  Kepala Basarnas Sulsel. 

Korban yang belum diketahui identitasnya ini langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk diidentifikasi pihak berwenang. 

"Korban telah diserahkan ke pihak RS Bhayangkara. Semoga bisa segera diidentifikasi dan diserahkan ke keluarganya", ungkap Djunaidi. 

Berkat keberhasilan pencarian korban, Basarnas Sulsel memuji Tim SAR Gabungan atas upayanya sehingga korban bisa cepat ditemukan. 

"Kita berterima kasih atas upaya Tim SAR Gabungan yang dari semalam membantu melakukan pencarian hingga hari ini korban bisa temukan", tutup Djunaidi.

Sebelumnya, korban dikabarkan tenggelam saat berenang bersama temannya di pintu air sungai Jeneberang, Benteng Sombaopu Gowa. Namun nahas, korban mengalami kelelahan saat mencoba mencapai pinggir sungai dan tenggelam.

Reporter: Baharuddin Arifin
Editor: Baharuddin Arifin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler