Bupati Bone Jadi Calon Tunggal Ketua DPD II Golkar Bone

Senin, 24 Mei 2021 15:45 WIB

Share
Andi Fashar kembalikan formulir pendaftaran Calon Ketua DPD II Golkar Bone.
Andi Fashar kembalikan formulir pendaftaran Calon Ketua DPD II Golkar Bone.

BONE, POSKOTASULSEL.CO.ID – Pendaftaran Calon Ketua DPD II Partai Golkar Bone, ditutup per hari ini, Senin (24/5/2021). Sejak pendaftaran dibuka pada 18 Mei lalu, panitia penyelenggara hanya menerima satu orang pendaftar yakni Andi Fashar Mahdin Padjalangi.

Andi Fashar sendiri telah mengambil formulir pendaftaran pada Kamis (20/5/2021) lalu, dan telah mengembalikan formulir pendaftaran pada detik-detik terkhir penutupan pendaftaran Calon Ketua DPD II Golkar Bone.

"Saya datang sendiri untuk mengembalikan formulir pendaftaran tanpa diwakili sebagai bentuk keseriusan dalam mengurus Golkar," kata Fashar sebelum menyerahkan formulir pendaftarannya.

"Saya terpanggil lagi untuk partai Golkar karena saya menjunjung tinggi partai ini yang telah membesarkan saya. Serta partai ini harus dijaga kharismanya,” tambahnya.

Pelaksana Tugas Ketua DPD II Golkar Bone, Andi Izman Maulana Padjalangi, membenarkan jika hanya ada satu pendaftar yang mengembalikan formulir pendaftaran.

Meski demikian dirinya berharap Musda kali ini dapat terlaksana dengan baik dan melahirkan pemimpin partai yang lebih baik lagi.

“Kami berharap Musda Golkar X berjalan lancar, harapan kami partai Golkar di Kabupaten Bone dapat lebih berjaya di tangan ketua terpilih nantinya,” pungkas Izman.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler