Mola TV Siarkan Langsung 51 Pertandingan Piala Eropa 2020

Rabu, 26 Mei 2021 20:00 WIB

Share
Mola TV Siarkan Langsung 51 Pertandingan Piala Eropa 2020
Piala Eropa (Int)

POSKOTASULSEL.CO.ID - Mola TV memegang penuh hak siaran Piala Eropa 2020 secara ekslusif pada 11 Juni hingga 11 Juli 2021 mendatang.

Mola TV memegang hak siar untuk layanan Over The Top (OTT) dan Internet Protocol Television (IPTV).

Total ada 51 pertandingan Euro 2020 yang disiarkan dari fase grup hingga final. Dari 51 laga tersebut, 12 pertandingan di antaranya bakal disiarkan eksklusif di Mola TV. Rinciannya, sembilan partai fase grup, dua 16 besar, dan satu perempat final.

"Sembilan pertandingan fase grup sudah kami pilih. Tetapi untuk 16 besar, dan perempat final belum kami tentukan," ujar Mirwan Suwarso, selaku perwakilan Mola TV, dikutip Posota Sulsel dari Bola.com, Rabu (26/5/2021).

Sembilan laga tersebut meliputi dua pertandingan Grup A (Wales Vs Swiss, Italia Vs Wales), satu partai Grup B (Denmark Vs Belgia), satu Grup C (Makedonia Utara Vs Belanda), satu Grup D (Inggris Vs Kroasia), satu Grup E (Slovakia Vs Spanyol), dan tiga Grup F (Hungaria Vs Portugal, Hungaria Vs Prancis, Portugal Vs Jerman).

Untuk menambah gairah para pencinta Euro 2020, Mola TV juga akan menurunkan harga berlangganan. Selama putaran final pesta sepak bola Eropa nanti, semua harga paketnya menjadi Rp 25 ribu.

"Jadi hanya dengan Rp 25 ribu sudah bisa menonton semua pertandingan (Euro 2020), plus seluruh konten yang ada di Mola TV. Di sana ada ribuan film, acara televisi, dan lain-lain," ucap Mirwan.
 

Reporter: Baharuddin Arifin
Editor: Baharuddin Arifin
Sumber: Bola
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar