Toyota Fortuner Generasi Ketiga Dirilis Dengan Teknologi Hybrid dan Fitur Terbaru

Rabu, 26 Mei 2021 21:05 WIB

Share
Toyota Fortuner generasi ketiga dirilis tahun 2022 dengan teknologi hybrid dan fitur terbaru. (handover).
Toyota Fortuner generasi ketiga dirilis tahun 2022 dengan teknologi hybrid dan fitur terbaru. (handover).

MAKASSAR, POSKOTASULSEL.CO.ID –Toyota Fortuner generasi ketiga akan diperkenalkan pada tahun depan. Dengan dibekali fitur-fitur canggih, seperti power steering elektronik baru, mesin diesel dan hybrid.

Fortuner generasi saat ini sudah berusia empat tahun setengah, tepatnya di Indonesia pada Januari 2016.

Fortuner saat ini memiliki popularitas baik dan mampu bersaing di segmen SUV di Indonesia. Karenanya Uuntuk generasi ketiga ini, fortuner akan mendapat sejumlah pembaruan mekanis, serta peningkatan pada sasis dan rangka.

Mobil ini akan memiliki kemampuan untuk off-road yang lebih baik, dengan bantuan Elektric Power Steering (EPS) baru, serta dapat memudahkan dalam bermanuver saat bermanuver di segala medan.

Fitur lainnya, dilengkapi dengan teknologi kontrol stabilitas kendaraan, yang dapat dikendalikan secara elektronik serta adanya fitur sunroof.

Di sisi sistem infotainment, akan dibekali dengan layar sentuh yang lebih besar.

Sedangkan untuk performa, mesin diesel yang digabungkan dengan teknologi hybrid, berfungsi agar memenuhi standar emisi yang ketat serta dapat membantu dalam peningkatan penghematan bahan bakar.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler