Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan di SPBU Besse Kajuara, Ternyata Residivis

Senin, 31 Mei 2021 14:28 WIB

Share
Polisi tangkap pelaku penganiayaan di SPBU Besse Kajuara.
Polisi tangkap pelaku penganiayaan di SPBU Besse Kajuara.

BONE, POSKOTASULSEL.CO.ID – Unit Resmob Polres Bone yang dipimpin oleh Kanit Resmob Ipda Muh Riad bersama gabungan unit Opsnal Sat Intelkam, menangkap pelaku penganiayaan di SPBU jalan Besse Kajuara Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Penangkapan terhadap pelaku berinisial DA (17) dilakukan di rumahnya di jalan Lanto Dg.Paseng Kecamatan Tanete Riattang, pada Minggu pagi (30/5/2021) sekitar pukul 04.30 WITA. Dimana DA bersama rekannya menebas tangan Muh Aidil Sulaiman (17) saat sedang antre di SPBU jalan Besse Kajuara, Sabtu (29/5/2021) sekitar pukul 19.00 WITA. 

 

Dari penyelidikan polisi, penganiayaan itu sendiri dilakukan pelaku lantaran kesal, sebab sepeda motornya disenggol korban.

Paur Humas Polres Bone, Ipda Rayendra Muchtar, menyebut jika kejadian bermula ketika pelaku dan korban beriringan melewati jalan Agussalim Macege, tepat di depan Bone Trend Center (BTC) korban menyenggol sepeda motor yang dikendarai pelaku hingga pelaku merasa kesal.

Lantas pelaku mengikuti motor korban dari arah belakang hingga tepat di SPBU jalan Besse Kajuara, pelaku langsung menghampiri korban dan memarangi lengan korban sebanyak 2 kali dengan menggunakan parang. Akibatnya korban mengalami luka robek. 

"Dari hasil interogasi pelaku kesal karena bersenggolan dengan korban, hingga dia membuntuti ke SPBU yang tak jauh dari lokasi bersenggolannya," kata Rayedra kepada Poskota Sulsel, Senin(31/5/2021).

Diakui Rayedra, pihaknya telah mengamankan barang bukti 1 unit motor NMAX warna hitam yang digunakan oleh pelaku. Sementara parang yang digunakan, masih dalam pencarian serta satu orang rekan pelaku masih dalam proses pengejaran.

Rayedra menambahkan, pelaku sebelumnya pernah menjalani hukuman di Lapas Kelas II Bone, atas kasus pencurian dengan pemberatan dan bebas pada bulan November 2020.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar