Alumni Geologi Unhas Gelar Purnabakti Dosen Teknik Geologi Unhas

Selasa, 1 Juni 2021 21:19 WIB

Share
Alumni Geologi Unhas Gelar Purnabakti Dosen Teknik Geologi Unhas
Alumni Geologi Unhas gelar Purnabakti dua dosen Teknik Geologi Unhas.

MAKASSAR, POSKOTASULSEL.CO.ID -- Ikatan Alumni Geologi Unhas dan Departemen Teknik Geologi Unhas, melaksanakan kegiatan Purnabakti kepada dua orang dosen senior Teknik Geologi Universitas Hasanuddin. Kedua dosen yang memasuki masa purnabakti itu yaitu DR. Ir Kaharuddin MS & Ir. H Djamaluddin MT.

Kegiatan ini berlangsung di Hotel Maxone Makassar diikuti oleh alumni Teknik Geologi Unhas dengan jumlah terbatas. Adapun alumni Teknik Geologi Unhas dari berbagai kota di Indonesia bahkan di luar negeri mengikuti via daring. 

Hadir Dekan Fakultas Teknik Unhas, Prof DR Muh Arsyad Thaha ST MT., 
Ketua IKATEK Unhas Haedar A Karim, Kepala Departemen Geologi Unhas DR Asrijaya HS ST MT, Ketua IKA Geologi Unhas Sugianto ST.

Pelaksanaan acara ini tetap mengedepankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, mengingat masih dalam situasi pandemi.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Poskota Sulsel, Dekan Fakultas Teknik, Prof Muh Arsyad Thaha ST MT mengatakan Fakultas Teknik Unhas sangat kehilangan atas pensiunnya dua dosen senior di Teknik Geologi, beliau berharap DR. Ir Kaharuddin MS dan Ir. H Djamaluddin MT tetap memberi kontribusi terhadap Fakultas Teknik.

Ketua IKATEK Unhas, Haedar Karim yang memberi sambutan via aplikasi zoom, mengatakan bahwa dua dosen Geologi Unhas yang memasuki masa purnabakti merupakan bagian tak terpisahkan dari Alumni dan Fakultas Teknik Unhas.

Beberapa alumni Teknik Geologi Unhas juga memberikan kesannya kepada kedua dosen senior Geologi, ada juga yg memberi testimoni dan membaca puisi.

Sementara diakui Ketua Panitia Muh Arif Idhan, pihaknya sengaja meminta dan menghubungi para alumni, untuk memberikan testimoni.

Di akhir acara, kedua dosen senior Teknik Geologi Unhas DR. Ir Kaharuddin MS dan Ir. H Djamaluddin MT, didaulat untuk menerima berbagai kenang-kenangan dari Ikatan Alumni Geologi Unhas dan Departemen Teknik Geologi Unhas.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar