Pemkot Makassar Segera Luncurkan Satgas Covid Hunter

Selasa, 1 Juni 2021 15:44 WIB

Share
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, segera meluncurkan Satgas Covid Hunter, untuk menurunkan penularan Covid-19.
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, segera meluncurkan Satgas Covid Hunter, untuk menurunkan penularan Covid-19.

MAKASSAR, POSKOTASULSEL.CO.ID – Pemerintah Kota Makassar bertekad menurunkan angka penularan Covid-19 di Kota Makassar. Dalam waktu dekat, Wali Kota Makassar, Danny Pomanto meluncurkan Satgas Covid Hunter.

Menurut Danny, sapaan akrab Wali Kota Makassar, Satgas Covid Hunter bertugas memburu warga yang sudah terkonfirmasi Covid-19.

“Alhamdulillah keseriusan ini di dukung oleh semua pihak. Di Makassar Recover kita sudah punya Satgas Raika yang sementara bekerja untuk mengurai kerumunan. Dan Insya Allah beberapa hari ke depan akan kami luncurkan Satgas Covid Hunter untuk memburu warga yang sudah terkonfirmasi covid,” kata Danny di Balaikota Makassar, Senin Sore (31/5/2021).

 

Saat ini diketahui dari 15 Kecamatan yang ada di Kota Makassar, terdapat enam Kecamatan dengan posisi paparan Covid-19 tertinggi.

“Kecamatan yang masih berada di posisi atas paparan covid tertingginya itu Rappocini, Tamalate, Tamalanrea, Manggala, Panakkukang, dan Biringkanaya,” jelas Danny.

 

Berdasarkan laporan itu, Danny Pomanto berharap Satgas Raika dan Satgas Covid Hunter mampu menurunkan grafik covid-19 di Makassar.
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler