Ada 5 Kasus Gantung Diri di Kabupaten Bone Dalam 6 Bulan

Senin, 7 Juni 2021 21:28 WIB

Share
Ilustrasi.
Ilustrasi.

BONE, POSKOTASULSEL.CO.ID – Sejak Januari hingga Juni 2021 ada lima kasus gantung diri di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Dari inforamsi yang dihimpun oleh Poskota Sulsel, kasus pertama terjadi pada tanggal 31 Januari 2021 di Dusun Pajelle, Desa Mattoanging, Kecamatan Tellu Siattinge.

Pria inisial IR (32) nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di kamarnya. Ia diduga mengalami depresi setelah usaha yang dibuat di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) tidak menuai hasil.

Lalu kasus kedua terjadi di Dusun Gemmi, Desa Bengo, Kecamatan Bengo pada Senin (1/3/2021) pukul 17.30 WITA.

Seorang pemuda bernama Irsan alias Iccang meregang nyawa usai gantung diri di kamarnya. Ia nekat mengakhiri hidup karena depresi. Hampir setahun dia hanya mengurung diri rumah.

Kasus ketiga, terjadi di Desa Pacing, Kecamatan Awangpone pada Selasa (23/3/2021) pukul 18.00 WITA.

Ikayani, perempuan yang menempuh pendidikan di sekolah pelayaran Queen Institut Makassar, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri dengan seutas tali di kamar orang tuanya. Jasad perempuan berusia 19 tahun ini ditemukan pertama kali oleh ibunya, Idawati. Ikayani diduga mengalami depresi dan sakit kepala tiga bulan terakhir.

Kasus keempat, terjadi hari Rabu (2/6/2021) pukul 10.00 WITA. Lokasinya di Dusun Benrongeng, Dusun Pattuku Limpoe, Kecamatan Lappariaja.

Seorang petani berusia 40 tahun bernama Wahid ditemukan tewas tergantung di sebuah pohon di area perkebunan. Wahid pertama kali ditemukan oleh iparnya bernama Hade(45). Sebelumnya Wahid juga pernah melakukan aksi percobaan bunuh diri dengan menggorok lehernya, namun aksi itu berhasil digagalkan.

Yang terbaru, Tamrin (53), Warga dusun Koppe Desa Liliriawang Kecamatan Bengo mengakhiri nyawanya dengan cara gantung diri.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler