Korban Tenggelam di Sungai Jeneberang Ditemukan Meninggal Dunia

Senin, 7 Juni 2021 05:48 WIB

Share
Tim SAR gabungan temukan Mulyadi (40) korban tenggelam.(ist)
Tim SAR gabungan temukan Mulyadi (40) korban tenggelam.(ist)

MAKASSAR, POSKOTASULSEL.CO.ID – Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban yang dilaporkan tenggelam oleh keluarganya di Sungai Jeneberang, kawasan Danau Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate, Makassar, Minggu (6/6/2021).

Korban atas nama Mulyadi (40), ditemukan pada pukul 23.25 WITA dalam kondisi meninggal dunia.

Korban ditemukan sekitar 25 meter dari tempat jatuhnya, pada kedalaman sekitar 6 meter oleh 5 penyelam dari Tim SAR gabungan.

Atas permintaan keluarga, korban langsung dibawa ke rumah duka menggunakan ambulans.

Sebelumnya seorang pria dikabarkan melompat ke Sungai Jeneberang di depan Polsek Tamalate dan dilaporkan tenggelam oleh pihak keluarga sekitar pukul 19.07 WITA.

"Ada info masuk barusan ada korban tenggelam di Danau Tanjung GTC. Korban (Mulyadi) dikabarkan melompat ke Sungai Jeneberang di depan Polsek Tamalate dan dilaporkan tenggelam oleh pihak keluarga sekitar pukul 19.07 WITA," tulis Plt Kadis Damkar Kota Makassar, Hasanuddin dalam pesan whatsappnya.

Kejadian itu juga telah dilaporkan ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Makassar. Bahkan pihak keluarga telah berusaha melakukan pencarian sebelum melaporkannya ke pihak berwajib.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler