Iming-iming Uang Rp5 Ribu, Guru Ngaji di Jakarta Utara Ini Lecehkan Muridnya Sendiri

Kamis, 10 Juni 2021 21:09 WIB

Share

JAKARTA, POSKOTASULSEL.CO.ID - Sungguh keterlaluan yang dilakukan oleh guru ngaji di Penjaringan, Jakarta Utara yang bernama Heru Suciyanto (58). Dia tega melakukan pelecehan seksual terhadap muridnya sendiri.

Pelecehan yang dilakukan Heru yaitu dengan memegang kemaluan anak muridnya. Jumlah korbannya diketahui ada 5 orang. Agar korban tetap tutup mulut, pelaku memberikan hadiah berupa uang sebesar Rp5 ribu sampai Rp2 ribu kepada korban.

“Pelaku selalu berkata kepada korban-korbannya jangan bilang siapa-siapa. Dan untuk membujuknya, pelaku ini juga memberikan uang dan juga membelikan baju-baju baru kepada para korban,” ungkap Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Guruh Arif Darmawan, Kamis (10/6/2021).

Berdasarkan hasil interogasi polisi, pelaku melakukan aksinya karena tidak bisa menahan hawa nafsunya karena sudah lama tidak bertemu istrinya yang berada di Serang, Banten.

Pelaku mengaku khilaf. Namun, meski ia telah melecehkan 5 orang anak didiknya, Heru membantah bahwa ia telah melakukan persetubuhan terhadap korban.

Heru sendiri ditangkap setelah ada warga yang melaporkannya pada 4 Juni 2021. Setelah mendapat laporan tersebut, polisi langsung bergerak cepat melakukan penangkapan.

Editor: Arika
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler