Persiapan PSM Makassar Dinilai Lambat Jelang Liga 1 2021

Rabu, 16 Juni 2021 22:40 WIB

Share
Mantan pemain PSM Makassar era 1990-an, Faisal Maricar.
Mantan pemain PSM Makassar era 1990-an, Faisal Maricar.

MAKASSAR, POSKOTASULSEL.CO.ID -- PSM Makassar dinilai lambat dalam membentuk tim menyambut Liga 1 2021 yang sebentar lagi akan bergulir. 

Mantan pemain PSM era 90-an, Faisal Maricar menyebut bahwa persiapan Zulkifli Syukur dkk terkesan lamban jika dibandingkan dengan tim-tim lain. 

Hal itu menyusul belum adanya pelatih kepala tim yang sebelumnya dijanjikan. Lalu proses perekrutan pemain yang dinilai sedikit pelan. 

"Kalau saya melihat PSM ini sedikit lambat dalam segi persiapan jika dibanding tim lain. Kita belum punya pelatih kepala, belum resmi diumumkan. Kemudian pemain juga baru beberapa yang datang," katanya. 

Untuk pelatih baru, Faisal Maricar menganggap butuh waktu untuk proses adaptasi. 

"Semoga manajemen segera mengumumkan pelatih baru dan segera tiba. Dia (pelatih) juga butuh adaptasi minimal tiga pekan," tambah Faisal. 

Saat ini kerangka tim PSM Makassar untuk Liga 1 2021 belum terlihat. Hal tersebut tentu menambah pekerjaan bagi pelatih baru nantinya ditengah jadwal kick off kompetisi yang semakin dekat. 

"Kerangka tim saat ini saya kira belum ada, Masih meraba-raba. Kecuali yang di Piala Menpora, mungkin," 

"Semua tahu bahwa PSM punya tugas untuk menuntaskan kewajibannya, tapi disisi lain waktu juga sudah semakin dekat," Faisal Maricar mengakhiri.

Editor: M Azzam Fatih
Contributor: Saputra
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler