Pesta Miras Oplosan di Kabupaten Takalar Berujung Maut

Selasa, 22 Juni 2021 19:56 WIB

Share
Miras oplosan.
Miras oplosan.

TAKALAR, POSKOTASULSEL.CO.ID -- Pesta miras berujung maut terjadi lingkungan Kampungparang Kelurahan Parangluara' Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Kasat Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Takalar, AKP Hardjoko mengatakan, sembilan pemuda di Kabupaten Takalar dilarikan ke Rumah Sakit setelah diduga  mengonsumsi minuman keras (miras) oplosan. Satu diantaranya meninggal dunia.

"Benar ada satu orang korban meninggal dunia dan delapan orang dirawat akibat mengkonsumsi miras oplosan," ujarnya, Selasa (22/6/2021).

Korban dinyatakan meninggal dunia pada Senin (21/6/2021) kemarin di RSUD Padjonga Daeng Ngalle Takalar.

"Korban yang meninggal dunia adalah seorang pelajar berinisial AL (17), warga Talakapanrang Desa parangluara Kecamatan, Polongbangkeng Utara (Polut), Kabupaten Takalar," jelasnya.

Dari hasil olah TKP, AKP Hardjoko mengatakan jika minuman oplosan itu berupa miras beralkohol 100 persen.

Selain itu, miras dicampur dengan Minuman Kukubima rasa anggur dan minuman sprite.

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait siapa yang berinisiatif mengoplos miras tersebut dan asal-usul miras oplosan itu.

"Tindakan selanjutnya kami masih melakukan penyelidikan terkait siapa yang berinisiatif mengoplos miras tersebut dan dari mana asal-usulnya," jelasnya.

Editor: M Azzam Fatih
Contributor: Asyhar
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler