Ngopi Bareng Masyarakat, Bupati Bone Curhat Impiannya Belum Tercapai

Rabu, 23 Juni 2021 11:14 WIB

Share
Ngopi Bareng Masyarakat, Bupati Bone Curhat Impiannya Belum Tercapai
Dari kiri, Bupati Bone Andi Fashar saat ngopi bareng masyarakat, Selasa (22/6/2021)

BONE,POSKOTASULSEL.CO.ID - Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi menggelar kegiatan ngopi bareng dengan sejumlah unsur masyarakat di Cafe Planet Cinema Bone, Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Selasa (22/6/2021) malam.

Hadir pula Sekda Bone Andi Islamuddin, Kadis Kominfo, Andi Amran dan Kadis Bina Marga Cipta Karya dan Tata Ruang Bone, Askar 

Kegiatan yang dipandu oleh jurnalis senior Bone Bahtiar Parenrengi ini, dihadiri puluhan masyarakat dari berbagai latar belakang. Mulai dari insan pers, LSM, tokoh pemuda, hingga pengusaha.

Dalam kesempatan tersebut, Andi Fashar  berbicara terkait penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi di tengah pandemi Covid- 19.

“Ini masa yang sangat sulit, semua anggaran di-refocusing ke penanganan Covid-19. Selain itu kita juga berjuang melakukan pemulihan ekonomi,” kata Bupati Bone.

Bupati dua periode ini  meminta masyarakat berdoa dan disiplin dalam protokol kesehatan.

“Kalau semua masyarakat taat protokole kesehatan, insya allah Bone bisa kita jaga dan ekonomi segera bangkit,” ungkapnya.

Andi Fashar juga menyebut dalam kepemimpinannya selama dua periode ini masih ada hal yang belum tercapai, seperti menjadikan Bone sebagai pintu gerbang perekonomian Sulsel di bagian timur denganmembuka akses di Bajoe.

Menurutnya Bone merupakan salah satu daerah yang berpontensi untuk menjadi pintu gerbang perdangan Sulawesi Tenggara dengan  menyetaraakan harga barang dengan Makassar.

Namun hal tersebut lanjut Fashar masih terkendala diregulasi. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar