40 Tahun Lamanya Pria Ini Mencari Ibu Kandungnya yang Asal Makassar

Minggu, 27 Juni 2021 12:30 WIB

Share
40 Tahun Lamanya Pria Ini Mencari Ibu Kandungnya yang Asal Makassar
Wahyu Mega Perkasa (40) mencari ibu kandungnya bernama Andi Titin asal Makassar, Sulawesi Selatan.

LAMPUNG, POSKOTASULSEL.CO.ID – Kisah anak yang mencari ibu kandung ini beredar luas di media sosial.

Adalah seorang pria bernama Wahyu Mega Perkasa, berusia 40 tahun, sedang mencari ibu kandungnya bernama Andi Titin.

Wahyu ditinggalkan ibu kandungnya di rumah seorang bidan, tiga hari setelah dilahirkan.

Kisah ini beredar dalam pesan berantai. Tercantum nomor handphone seorang pria bernama Muhammad Ikhlas, seorang pengacara yang mengetahui awal kisah ini.

“Kami ada kantor hukum di Padang. Kebetulan Wahyu ini bantu-bantu kami di kantor,” ujar Muhammad Ikhlas melalui pesan whatsapp, Sabtu (26/6/21).

Muhammad Ikhlas, pun menjelaskan, jika Wahyu Mega Perkasa mencari ibu kandung bernama Andi Titin, yang meninggalkannya setelah tiga hari dilahirkan, pada tahun 1981.

Dijelaskan pula dalam pesan yang beredar luas itu jika Andi Titin meninggalkan Wahyu kepada seorang bidan bernama Mainani Oesman, yang dahulunya membuka praktik di Kampung Bali No. 38, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Bahkan dalam pesan itu disebutkan jika Andi Titin dahulunya adalah seorang mahasiswi di Jakarta yang telah memiliki suami bernama Hary. Menurut ceritanya, Andi Titin yang merupakan ibu kandung Wahyu berasal dari Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Saat menitipkan Wahyu, disebutkan pula dalam pesan itu jika Andi Titin kemudian memberi uang Rp10 juta sebagai biaya perawatan. Namun sayangnya, bidan Mainani Oesman yang menjadi ibu angkatnya sudah meninggal dunia sehingga tak lagi dapat menjelaskan perihal cerita ini.

Dalam pesan whatsapp itu juga dituliskan pesan dari Wahyu.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar