Ratusan Karyawan Pabrik di Gowa Ikuti Vaksinasi Covid-19 

Senin, 28 Juni 2021 23:34 WIB

Share
Salah satu Karyawan yang disuntik vaksin covid-19. (Foto : Asyhar)
Salah satu Karyawan yang disuntik vaksin covid-19. (Foto : Asyhar)

GOWA, POSKOTASULSEL.CO.ID -- Ratusan karyawan salah satu pabrik roti di Jalan Poros Malino, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa mengikuti vaksinasi massal, Senin (28/6/2021).

Vaksinasi massal Covid-19 ini dilakukan sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran virus di dalam pabrik.

Satu persatu karyawan menjalani penyuntikan vaksin jenis Sinovac dari petugas vaksinasi Puskesmas Samata, Kabupaten Gowa.

Salah satu karyawan pabrik memperlihatkan bukti telah menjalani vaksinasi.

Manager Pabrik roti, Daniel Teguh, mengatakan, kegiatan vaksinasi massal ini digelar sebagai bentuk dukungan menyukseskan satu juta vaksin yang akan di gelar pertanggal 1 Juli 2021 secara serentak di seluruh Indonesia.

"Hari ini ada sekitar 200 orang kita undang, tujuannya untuk mempermudah, memfasilitasi karyawan supaya mengikuti arahan pemerintah satu juta vaksin supaya kita bisa terlepas dari pandemi covid 19," jelasnya.

Ia menambakan, para karyawan pabrik roti ini sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi, meski tidak diwajibkan oleh pihak perusahaan.

"Kami tidak memberikan sangsi, kami hanya memberikan edukasi bahwa vaksi ini sangat di perlukan agar melewati masa pandemi dengan menerapkan protkes 3M menjaga jarak, Mencucitangan dan memakai masker," ujarnya.

Meski vaksinasi dilakukan di halaman pabrik, namun proses produksi roti terbesar di Sulawesi Selatan ini tidak mengganggu jalannya aktivitas pembuatan roti.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler