Kompetisi Sepak Bola Liga 1 dan Liga 2 Indonesia Resmi Ditunda

Selasa, 29 Juni 2021 19:22 WIB

Share
Striker asing PSM Makassar Wiljan Pluim gabung latihan
Striker asing PSM Makassar Wiljan Pluim gabung latihan

JAKARTA, POSKOTASULSEL.CO.ID - Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 tahun 2021 kembali ditunda. Kabar ini telah dikonfirmasi langsung oleh Sekjen PSSI Yunus Nusi.

Menurut Yunus, PSSI telah menerima surat dari Ketua Satgas Covid-19, yang berisi terkait penundaan pelaksaan kompetisi.

"Keputusan PSSI tentang Liga 1 kami sampaikan bahwa PSSI kemarin menerima surat dari Ketua Satgas Covid-19. Dimana surat itu diharapkan PSSI dan LIB menunda pelaksanaan kompetisi Liga 1 dan Liga 2. Dimana surat tersebut ditunda hingga akhir Juli 2021," ucapYunus Nusi.

"Saat ini Covid sangat memburuk dan PSSI selalu memberikan dukungan terhadap penanganan Covid-19. Dimana salah satunya adalah menunda Kompetisi maka kami menuruti apa dari program pemerintah," ujar Yunus.

Untuk diketahui, Kick Off Liga 1 sebelumnya dijadwalkan kick off pada 9 Juli mendatang. Dimana laga Persija Jakarta melawan PSS Sleman, akan jadi laga pembuka.

Hingga kini, belum diketahui kapan pasti kompetisi dijadwalkan ulang. Yang jelas PSSI dan PT LIB akan berkomunikasi dengan pihak-pihak terkait jika sudah memungkinkan dijalankannya kompetisi.

Reporter: Baharuddin Arifin
Editor: Baharuddin Arifin
Sumber: poskota.co.id
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler