Pilkada Masih Lama, Andi Lukman Sudah Pede Diterima Partai Lain

Selasa, 6 Juli 2021 15:47 WIB

Share
Andi Lukman Dg Naba (Ist)
Andi Lukman Dg Naba (Ist)

GOWA, POSKOTASULSEL.CO.ID - Meski pemilihan kepala daerah masih tiga tahun lagi, namun sejumlah figur mulai bermunculan dan menyatakan kesiapan untuk maju di Pilkada Gowa.

Beberapa nama yang mencuat diantaranya Darmawansyah Muin, Amir Huskara dan Andi Lukman Dg Naba. Ketiganya bahkan mengaku siap bartarung memperebutkan kursi kosong satu di Kabupaten Gowa.

Seperti figur yang satu ini, yang berasal dari DPRD Kabupaten Gowa, Andi Lukman Dg Naba.

Ia mengaku siap maju di pemilihan kepala daerah Kabupaten Gowa pada tahun 2024 mendatang.

Menurutnya, sebagai kader Partai Demokrat ia mengaku siap jika diamanahkan oleh partainya

"Sebagai kader Demokrat saya selalu siap apabila diamanahkan oleh partai untuk maju," kata Andi Lukman Selasa (6/7/2021).

Saat ditanya terkait dengan pencalonannya, Ketua komisi 3 DPRD Gowa ini mengaku masih menunggu hasil survei, apakah  maju sebagai Calon Bupati atau Wakil Bupati.

"Terkait Calon Bupati dan Wakil Bupati, kita lihat amanah partai surveinya bagaimana. Saat ini survei sementara berjalan," jelasnya.

Terkait persiapan yang telah dilakukan, Andi Lukman mengaku sudah melakukan sosialisasi sejak berada parlemen selama tiga priode.

"Karena basis saya dataran rendah saya utamakan dataran rendah tetapi tidak menutup kemungkinan jaringan saya juga ada di dataran tinggi," jelasnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler