Jorge Lorenzo Yakin MotoGP 2021 Jadi Musim Terakhir Valentino Rossi

Rabu, 21 Juli 2021 17:42 WIB

Share
Valentino Rossi, Int
Valentino Rossi, Int

MAKASSAR, POSKOTASULSEL.CO.ID - Mantan rekan duet Valentino Rossi di Yamaha, Jorge Lorenzo, resmi pensiun dari lintasan balap sejak 2019 lalu. Akan tetapi, dia tetap mengikuti perkembangan MotoGP, termasuk masa depan mantan rekan setimnya, Valentino Rossi.

Usai gantung helm, Lorenzo sekarang memutuskan untuk menikmati hidup. Dia belakangan tengah nyaman menjalani tugas sebagai pengamat MotoGP di akun YouTube pribadinya.

Bahkan Lorenzo kerap kali memberikan prediksi mengenai performa pembalap pada seri tertentu. Pria asal Spanyol ini juga tak jarang mengomentari strategi setiap tim.

Belum lama ini, Lorenzo angkat bicara terkait masa depan Rossi sebagai pembalap. Dia yakin, bahwa MotoGP 2021 akan menjadi musim terakhir bagi Rossi.

"Segalanya bisa terjadi, tapi jika saya harus bertaruh, saya akan bertaruh bahwa ini (MotoGP 2021) akan menjadi musim terakhirnya Valentino Rossi," kata Lorenzo, seperti dikutip Speedweek, Rabu 21 Juli 2021.

Lorenzo menambahkan bahwa Rossi terbiasa memberikan kejutan. Makanya, diungkapkan Lorenzo, semua masih perlu ditunggu kira-kira keputusan apa yang dibuat Rossi.

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Rossi akan pindah ke tim balap miliknya, yakni VR46. Namun, sebagian besar pihak menyebut, hal itu akan sulit terwujud karena tim VR46 menggunakan motor Ducati.
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler