Pelaku Penganiayaan di Takalar Dibekuk Polisi, Dipicu Hal Sepele

Jumat, 23 Juli 2021 08:30 WIB

Share
Para pelaku penganiayaan di Takalar Sulsel, dipicu hal sepele.(Asyhar/poskota sulsel)
Para pelaku penganiayaan di Takalar Sulsel, dipicu hal sepele.(Asyhar/poskota sulsel)

TAKALAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Warga Dusun Matteke, Desa Bontomanai, Kecamatan Marbo, Kabupaten Takalar, Sulsel, HR (17) dibekuk polisi lantaran melakukan penganiayaan terhadap AB hingga dilarikan ke Rumah Sakit.

HR diamankan Rabu 21 Juli 2021 setelah menikam korbannya pada Selasa 20 Juli 2021 sore di Lapangan Makkatang Daeng Sibali, Takalar, lantaran dipicu hal sepele.

Kasat Reskrim Polres Takalar, AKP Hardjoko mengatakan selain HR, pihaknya juga mengamankan dua teman wanitanya berinisial PM dan CAP.

"Kalau dua perempuan ini diamankan karena penyebab terjadinya penikaman," kata Kasat kepada sulsel.poskota.co.id saat dihubungi Kamis 22 Juli 2021.

Hardjoko menerangkan, peristiwa penikam berawal pada saat korban AB sedang duduk santai di lapangan Makkatang bersama 5 orang temannya, Selasa sore.

"Kemudian lewat 2 orang Perempuan yang berboncengan menggunakan sepeda motor dan ditegur oleh korban karena telah menggas-gas sepeda motornya di depan korban, namun kedua perempuan tersebut tidak menerima ditegur selanjutnya pergi memanggil temannya laki-laki (pelaku)," terang AKP Hardjoko.

Kedua perempuan tersebut bersama dengan pelaku mendatangi korban di lapangan Makkatang.

Pelaku langsung mencabut sebilah badik dari pinggangnya, korban yang melihat itu langsung lari berupaya menyelamatkan diri tetapi terjatuh dan langsung ditikam oleh pelaku sebanyak satu kali.

"Korban masih dirawat di RSUD Padjonga Daeng Ngalle. Korban mengalami luka tusuk pada rusuk sebelah kanan," ungkap Kasat Reskrim.

Pelaku bersama dua teman wanitanya dan satu unit motor dibawa ke Polres Takalar untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar