Developer PUBG Sedang Buat Game Baru, Disebut Akan Jadi The Witcher-nya Korea

Selasa, 27 Juli 2021 20:36 WIB

Share
Tampilan game The Witcher 3: Wild Hunt besutan CD Projekt Red (photo/CD Projekt Red)
Tampilan game The Witcher 3: Wild Hunt besutan CD Projekt Red (photo/CD Projekt Red)

MAKASSAR, POSKOTASULSEL.CO.ID - Krafton saat ini dikenal sebagai developer dan publisher asal Korea Selatan yang mengembangkan game battle royale PlayerUnknown's Battlegrounds. Setelah berhasil dengan PUBG, kini mereka ingin mencoba membuat game baru dengan genre yang lebih berbeda.

Disebutkan bahwa kini Krafton tengah mengerjakan sebuah project game baru yang hadir dengan genre open-world RPG dan memiliki tema dark fantasy.

Berdasarkan informasi dari data miner PUBG terkenal yaitu PlayerIGN, disebutkan bahwa game baru buatan Krafton ini terinspirasi dari novel fantasi asal Korsel berjudul The Bird That Drinks Tears.

Melalui press conference yang dilakukan Krafton pada tanggal 25 Juli kemarin, CEO Krafton pun memberikan beberapa key art dan konsep dari game terbarunya ini yang bisa dibilang cukup mirip seperti The Witcher.

"Krafton mengumumkan game baru yang terinspirasi dari novel fantasi Korea berjudul The Bird That Drinks Tears. Seperti seri The Witcher, Krafton ingin membuat game tersebut agar bisa berekspansi ke film dan juga komik," tulis PlayerIGN di Twitter-nya.

Bahkan pihak Krafton sendiri mengatakan jika game besutannya ini juga bisa disebut sebagai The Witcher versi Korea. Maka dari itulah banyak fans yang cukup penasaran dengan penampakan game tersebut secara langsung.

Sayangnya belum ada informasi terkait kapan game tersebut akan diumumkan atau diluncurkan. Maka dari itulah kita tunggu saja kehadirannya ya guys!

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler