Warga Bengo Digegerkan Penemuan Mayat Laki-Laki

Selasa, 10 Agustus 2021 13:21 WIB

Share
Penemuan mayat laki-laki di Sungai Tindrong Sepe Bone.
Penemuan mayat laki-laki di Sungai Tindrong Sepe Bone.

BONE, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Warga Desa Bengo Kecamatan Bengo Kabupaten Bone Sulawesi Selatan digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki.

Kanit Intel Polsek Bengo, Ipda Andi Tawakkal mengatakan mayat laki-laki yang ditemukan adalah Baco Tang (63).

Sebelum ditemukan meninggal, Baco Tang sempat menghilang sejak Minggu 8 Agustus 2021.

Kerabat korban dan masyarakat kemudian mencarinya, ia pun ditemukan di Sungai Tindrong Sepe Senin  9 Agustus 2021 sekira  pukul 18.30 Wita.

 

Jenazah Baco Tang pertama kali ditemukan oleh Salam (40) di jurang Sungai Tindrong Sepe dalam keadaan tergeletak dan sudah tidak bernyawa.

"Korban yang pergi melihat sapinya yang tak kunjung pulang, korban kemudian ditemukan sekitar pukul 18.30 Wita di Sungai Tonrong Sepe Desa Bengo dalam keadaan meninggal,” kata Ipda Andi Tawakkal Selasa 10 Agustus 2021.

Korban diperkirakan terjatuh sewaktu akan buang air kecil karena korban tidak mengetahui jika tempat tersebut terdapat jurang lantaran gelap.

"Korban diperkirakan jatuh pada hari Minggu sekitar pukul 03.00 Wita subuh sewaktu pulang dari menghadiri acara akikah anak cucunya," terang Kanit Intel Polsek Bengo.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler