Orok Bayi Ditemukan Dalam Tas di Tepi Jalan, Polsek Bontomarannu Olah TKP

Rabu, 11 Agustus 2021 18:56 WIB

Share
Polisi lakukan olah tkp penemuan orok bayi di Patalassang Gowa, Rabu 11 Agustus 2021.
Polisi lakukan olah tkp penemuan orok bayi di Patalassang Gowa, Rabu 11 Agustus 2021.

GOWA, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Warga dihebohkan dengan penemuan orok bayi di dalam tas berwarna hitam, di Jalan Poros Padivalley, Kecamatan Patalassang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Rabu 11 Agustus 2021 Sore.

Kapolsek Bontomarannu, Iptu Bachtiar mengatakan, penemuan orok bayi tersebut pertama kali oleh warga Desa Burung-burung berinisial AK (32) yang sedang berjalan kaki di Jalan Poros Padivalley kemudian menemukan tas hitam di pinggir jalan.

"Saat saksi membuka tas hitam kemudian menemukan kantong plastik warna ungu yang di dalamnya ada orok bayi yang terbungkus tiga lembar sarung," jelasnya.

Lanjut Kapolsek, saksi kemudian melaporkan ke Polsubsektor Pattalassang lalu berkoordinasi dengan Polsek Bontomarannu selanjutnya mendatangi TKP.

 

"Saya dan Kapolsubsektor Pattallassang Iptu Abdul Rasyid bersama anggota Unit Reskrim dan Tim Inafis Polres Gowa saat itu langsung melakukan olah TKP. Pasca olah TKP selanjutnya mayat orok bayi berjenis kelamin laki laki dengan panjang sekitar 23 cm dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Makassar," ujarnya.

 

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Gowa, AKP M Tambunan, mengatakan, mayat orok bayi dibawa ke Bhayangkara Makassar dalam rangka pemeriksaan DNA untuk mengungkap siapa orang tua dari orok bayi tersebut.

 

"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat yang mengetahui kejadian tersebut dapat memberikan informasi kepada pihak kepolisian agar kasus tersebut cepat kita ungkap," tutupnya.*

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler