Tingkatkan Kreativitas dan Kemampuan Manajemen Mahasiswa, HMJ Matematika FMIPA UNM Gelar Training of Trainer

Jumat, 13 Agustus 2021 14:26 WIB

Share
HMJ Matematika FMIPA UNM menggelar Training of Trainer (TOT) 2021 selama 3 hari.(Foto: HMJ Matematika FMIPA UNM)
HMJ Matematika FMIPA UNM menggelar Training of Trainer (TOT) 2021 selama 3 hari.(Foto: HMJ Matematika FMIPA UNM)

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Kurangnya minat mahasiswa untuk mengembangkan potensi, kreativitas keorganisasian dan kemampuan manajemen, mendorong Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar  menggelar Training of Trainer (TOT) 2021.

Kegiatan yang diikuti khusus mahasiswa Matematika itu digelar di Aula FH Jurusan Matematika FMIPA UNM dan Jalan Abdul Kadir No. 44B Balang Baru Makassar pada 12 - 15 Agustus 2021 lalu.

Ketua Panitia, Akbar Waliyullah mengatakan bahwa tujuan diadakannya kegiatan TOT adalah meningkatkan minat dan skill keorganisasian tingkat lanjut mahasiswa Jurusan Matematika FMIPA UNM.

Kegiatan pelatihan ini diadakan untuk mahasiswa  jurusan Matematika yang terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan, yaitu Pendaftaran, Pembekalan, Pembukaan, Forum dan Penutupan.

 

 

“Training of Trainer (TOT) 2021 hadir sebagai wadah untuk meningkatkan keterampilan berpikir dan public speaking yang dimiliki oleh Mahasiswa Jurusan Matematika FMIPA UNM,” kata Akbar dalam keterangan tertulis yang diterima sulsel.poskota.co.id pada Jumat 13 Agustus 2021.

Lebih lanjut, Abaay sapaan akrabnya menyampaikan harapan dengan diadakannya kegiatan TOT tersebut dapat melahirkan mahasiswa Jurusan Matematika FMIPA UNM lebih kreatif, percaya diri, dan berwawasan luas.

 

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler