Gelar upacara 17 Agustus, Bupati Pinrang Harap Masyarakat Konsisten Perangi Covid-19

Selasa, 17 Agustus 2021 12:24 WIB

Share
Bupati Pinrang Irwan Hamid saat memimpin upacara 17 Agustus secara terbatas (ist)
Bupati Pinrang Irwan Hamid saat memimpin upacara 17 Agustus secara terbatas (ist)

PINRANG, POSKOTASULSEL.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Pinrang menggelar upacara pengibaran Bendera dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76, Selasa (17/8/2021).

Upacara pengibaran bendera digelar terbatas dan dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dari unsur TNI-Polri, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Asisten, Staf Ahli, Camat dan Kepala Bagian Sekretariat Daerah Kabupaten Pinrang.

Dalam sambutan Seragam Plt. Gubernur Sulawesi selatan Andi Sudirman Sulaiman Yang dibacakan oleh Bupati Irwan, mengungkapkan bahwa, perayaan HUT RI ke-76 ini adalah kali kedua dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19.

Olehnya itu, lanjutnya dalam masa sulit ini, Pemerintah, masyarakat dan dunia usaha terus bahu membahu bertahan dan berupaya untuk meminimalkan potensi penularan Covid-19.

Masyarakat diharapkan menjadkan momen peringatan HUT ke-76 ini sebagai motivasi untuk menyatukan potensi kekuatan guna menjaga dan tetap mendorong agar mampu bertahan dalam pandemi ini.

Diakhir sambutan yang sampaikan Bupati Irwan, Plt. Gubernur Sulawesi selatan mengucapkan terima kasih kepada tenaga kesehatan, tokoh masyarakat, relawan, awak media, apparat TNI dan Polri, ASN, tenaga pendidik, petani, nelayan, pedagang serta pelaku UMKM yang terus bahu membahu dalam menghadapi pandemi covid-19.

Sementara itu, Bupati Irwan menambahkan, untuk menghadapi pandemi Covid-19 di Kabupaten Pinrang, sinergitas antar semua lapisan masyarakat sangat dibutuhkan.

“Alhamdulillah, berkat sinergitas pandemi covid-19 masih bisa kita tekan tingkat penyebarannya, mudah-mudahan hal ini dapat kita jaga” tutup Bupati Irwan. (Anti)
 

Editor: Baharuddin Arifin
Contributor: Anti
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler