BMW 320i Touring, Sedan Dengan Intelligent Personal Assistant

Sabtu, 21 Agustus 2021 19:30 WIB

Share
BMW 320i Touring, Sedan Dengan Intelligent Personal Assistant
BMW 320i Touring.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID –  BMW 320i Touring hadir sebagai produk anyar BMW di tahun 2021.

Beragam kecanggihan tersemat dalam sedan berbodi wagon ini.

Seperti BMW Intelligent Personal Assistant, yang merupakan co-driver yang ideal yang dapat membantu berkendara.

Sistem ini dapat merespon perintah suara dalam mengaktifkan berbagai fitur diantaranya dalam mengaktifkan hiburan on board yang disediakan oleh sistem suara surround Harman Kardon. 

Selain itu kenyamanan dalam berkendara juga disematkan pada mobil ini melalui Parking Assistant Plus yang mampu melakukan akselerasi, pengereman, dan penggantian gigi melalui transmisi Steptronic saat berkendara masuk dan keluar dari tempat parkir, sehingga pengemudi hanya perlu siaga yang didukung dengan Surround View dan Panorama View.

Satu lagi fitur yang tak kalah menariknya adalah Comfort Access 2.0 memungkinkan pembukaan dan penutupan pintu tanpa sentuhan saat dimeninggalkan atau mendekati kendaraan.

Selain itu bagian lantai bagasi juga dilengkapi dengan anti-slip rail yang bekerja secara otomatis, jika sensor menditeksi terdapat barang diatasnya dan secara otomatis akan naik serta menahan barang tersebut saat berkendara atau pun dalam keadaan parkir yang curam.

Dengan bodi wagonnya, mobil ini memiliki dimensi panjang 4.709 mm, lebar 1.827 mm, dan tinggi 1.470 mm.

Selain itu jarak sumbu roda lebih panjang 41 mm menjadi 2.851 mm dan tracks atau jarak antara roda kiri dan kanan menjadi lebih lebar yang meningkatkan kestabilan dalam berkendara.

Dimensi body yang baru ini didukung dengan velg aloi 19 inchi yang pada bagian dalamnya dilengkapi dengan sistem rem M Sport empat piston di depan dan dua piston untuk bagian belakang.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar