Hyundai Staria Hadir di Indonesia, Harga Tertingginya Dibanderol Rp 1 Miliar Lebih

Sabtu, 21 Agustus 2021 19:46 WIB

Share
Hyundai Staria Hadir di Indonesia, Harga Tertingginya Dibanderol Rp 1 Miliar Lebih
Hyundai Staria berpenampilan futuristik [PT HMID].

JAKARTA, POSKOTASULSEL.CO.ID - PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) pada Jumat (20/8/2021) meluncurkan Hyundai Staria di Tanah Air.

Meski demikian pabrikan asal Korea Selatan itu memastikan bahwa Hyundai H-1 masih akan dijual meski berada di segmen yang mirip dengan Staria.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyatakan kehadiran Staria di Indonesia tidak akan berpengaruh terhadap keberadaan H-1 yang telah terlebih dulu mengaspal.

Direktur Pemasaran HMID Erwin Djajadiputra mengatakan Hyundai Staria dan H-1 dirancang menggunakan platform yang berbeda.

"Jadi memang Hyundai Staria ini adalah dua platform yang berbeda dengan Hyundai H-1," kata Erwin dalam jumpa media secara virtual, Sabtu.

Erwin memastikan kedua produk andalan Hyundai tersebut akan tetap dipasarkan secara bersamaan.

Staria, kata dia, akan menyasar market konsumen yang menginginkan MPV Premium.

Chief Operating Officer HMID Makmur menambahkan bahwa Staria adalah MPV premium yang dilengkapi fitur-fitur canggih, termasuk fitur keamanan dan keselamatan mumpuni.

"Kita menempatkan Staria ini sebagai MPV premium kami, dilengkapi dengan fitur-fitur yang sangat lengkap. Jadi ini didesain untuk orang-orang yang mempunyai mindset Larger Than Life," kata Makmur.

Staria hadir dengan dua jenis pilihan konfigurasi tempat duduk, yakni Staria Signature 7 (tujuh tempat duduk) dan Staria Signature 9 (sembilan tempat duduk).

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar