Rutin Konsumsi 2 Makanan Ini Saat Bangun Tidur, Resep Cepat Pulih Pasien Covid-19 Dari India

Sabtu, 21 Agustus 2021 12:14 WIB

Share
Rutin Konsumsi 2 Makanan Ini Saat Bangun Tidur, Resep Cepat Pulih Pasien Covid-19 Dari India

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID Tubuh tentunya perlu nutrisi yang baik, saat sebelum, selama dan setelah seseorang dinyatakan positif Covid-19.

Meskipun tak ada makanan atau suplemen yang dapat mencegah infeksi virus corona, menjaga pola makan yang sehat tentu sangat penting untuk membuat sistem kekebalan tubuh Anda kuat dan 'siap berperang' menghadapi penyakit.

Dalam kasus pemulihan pada kasus ringan hingga cepat pun, potensi terjadinya efek samping yang dapat berlangsung dalam waktu lama bahkan membuat tubuh memerlukan cadangan energi, protein, vitamin dan mineral yang baik.

karena nutrisi ini dapat membantu mempercepat proses pemulihan dan memicu kembali terbentuknya respons imun.

Terbongkar rahasia pasien Covid-19 di India bisa cepat sembuh, lengkap dengan daftar asupan makanan untuk penyembuhannya.

Dikutip dari laman NDTV, Jumat  25 Juni 2021, untuk meningkatkan imunitas tubuh demi melawan Covid-19, anda harus mengonsumsi antioksidan, penambah kekebalan tubuh dan suplemen alami yang kaya vitamin saat bangun tidur.

Di India, setelah pasien Covid-19 menyelesaikan pengobatan yang ditentukan dan masa karantina, mereka memulai hari dengan mengonsumsi 2 siung bawang putih kecil, ditambah dengan 30 ml jus aloevera, selanjutnya mengkonsumsi air kayu manis.

Lalu pasien bisa melanjutkan rutinitas pagi mereka sambil mengoonsumi 5 kacang almond, 2 kacang kenari, 1 buah ara atau bisa diganti kurma maupun prune.

Setelah itu, sarapan yang dikonsumsi harus mencakup sereal gandum ditambah susu almond.

Alternatif lain yang kaya protein dan lemak baik seerti satu butir telur dan setengah alpukat pun bisa dikonsumsi juga.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar