Bupati Pinrang Minta PPK dan PPTK Perketat Pengawasan Pelaksanaan Proyek Fisik

Selasa, 24 Agustus 2021 20:21 WIB

Share
Bupati Pinrang saat memimpin pelaksanaan rapat koordinasi (ist)
Bupati Pinrang saat memimpin pelaksanaan rapat koordinasi (ist)

PINRANG, POSKOTASULSEL.CO.ID - Bupati Pinrang Irwan Hamid bersama Wakil Bupati Alimin, memimpin langsung rapat koordinasi percepatan pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2021 di ruang pola Kantor Bupati Pinrang, Selasa (24/8/2021).

Dalam arahannya, Bupati Irwan mengimbau kepada para Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan para Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) untuk menyelesaikan semua kegiatan selama sisa waktu penganggaran tahun 2021, sekaligus mengoptimalkan pengawasan pelaksanaan proyek fisik yang ada di Kabupaten Pinrang.

Bupati Irwan juga mengimbau kepada para PPK dan PPTK untuk tidak takut memberikan teguran bahkan sanksi kepada perusahaan rekanan yang memang melaksanakan pekerjaan tidak sesuai dengan spesifikasi dan waktu yang telah disetujui bersama.

“Jangan takut memberikan teguran, kalau perlu beri sanksi” ungkap Bupati Irwan.

Ia juga berharap kepada OPD yang capaian realisasi fisik maupun keuangannya belum maksimal, agar dapat meningkatkan kinerjanya untuk mencapai target sesuai dengan apa yang telah ditetapkan dan melakukan monitoring secara terpadu (Anti)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler