Dorong Percepatan Desa, Darmawangsyah Bantu Sejumlah Desa di Gowa

Kamis, 26 Agustus 2021 12:09 WIB

Share
Wakil Ketua DPRD Sulsel, Darmawangsyah Muin Serahkan bantuan bibit kepada petani di Desa Tabbinjai Gowa.
Wakil Ketua DPRD Sulsel, Darmawangsyah Muin Serahkan bantuan bibit kepada petani di Desa Tabbinjai Gowa.

GOWA, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Wakil Ketua DPRD Sulsel, Darmawangsyah Muin bersama Ketua DPC Partai Gerindra Gowa, Andi Tenri Indah, mengunjungi sejumlah Desa di wilayah dataran tinggi di Kabupaten Gowa.

Salah satu Desa yang dikunjungi di dataran tinggi yakni Desa Tabbinjai, Kecamatan Tombolo Pao, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Dalam kunjungannya, ia bersama Istrinya Andi Tenri Indah memberikan bantuan dana perbaikan jalan sebesar Rp50 juta, kepada Pemerintah Desa tersebut.

"Kita berikan bantuan kepada warga sekitar, meski jumlahnya tidak begitu banyak, semoga dengan adanya bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik," kata Darmawangsyah , Rabu 25 Agustus 2021.

 

 

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Sulsel ini juga membantu petani yang ada di Desa Pao, Kecamatan Tombolopao, dengan memberikan pupuk dan sejumlah bibit kepada kelompok tani yang ada di desa tersebut.

 

 

"Kita berikan pupuk serta bibit pete, rambutan dan bibit lainnya, saya berharap dengan adanya bibit ini masyarakat di Desa Pao bisa menanam bibit tersebut dan dapat menikmati hasilnya kelak," ujarnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler